5 TIPS Cara Pakai Ciput dengan Nyaman

5 TIPS Cara Pakai Ciput dengan Nyaman

 

Niatnya pakai Ciput supaya lebih aman dan Hijab jadi lebih mantap bentuknya. Eh tapi kadang malah jadi sebal sendiri, karena Ciput yang dipakai jadi buat gerah, pusing, atau mudah geser posisinya. Gak mau kan sampai harus terulang kejadiannya, yuk simak tips dari Owner Hijaberies, Teh Geneva Hereka (Gea) berikut ini supaya kita jadi Nyaman pakai Ciput :

1. Pilih Ciput dengan Bahan yang Tepat  

Saat kita pakai ciput, sebaiknya pilih bahan ciput yang tidak licin, karena bahan yang licin membuat ciput mudah bergeser. Pilih juga ciput dengan bahan yang bertekstur lembut, sehingga saat dipakai seharian akan terasa nyaman dan kulit kita terhindar dari iritasi 

2. Pilih Ciput yang Adem dan Cepat Menyerap Keringat

Keringat yang dihasilkan tubuh akan menjadi sumber bau tidak sedap jika tidak terserap dengan baik. Pastikan bahan yang dipakai dapat menyerap keringat dengan cepat dan tidak terlalu tebal, sehingga keringat tidak cepat muncul, sehingga kita selalu Fresh saat menggunakan ciput. 

3. Jika ciput menggunakan tambahan Karet, Pastikan Karet Strech Maksimal + Tidak Kendor 

Rasa pusing saat memakai ciput biasanya hadir dari penggunaan karet yang berkualitas rendah di ciput. Karet yang baik akan dapat melar dengan mudah( tidak kaku), namun dapat kembali ke bentuk semula (tidak menjadi kendor), sehingga dapat menyesuaikan bentuk kepala kita dengan baik dan ciput lebih awet saat dipakai.

 Nah sekian Tips- Tips dari Teh Gea, semoga dapat membantu kalian saat mau pakai ciput ya. Yuk Cek juga koleksi Ciput Hijaberies sekarang juga ! Ciput dari Bahan Cotton Rayonnya akan buat kalian nyaman saat pakainya.

 

Kembali ke blog